"Ya Tuhan dan Allah kami, Engkau layak menerima puji-pujian dan hormat dan kuasa; sebab Engkau telah menciptakan segala sesuatu; dan oleh karena kehendak-Mu semuanya itu ada dan diciptakan." { Wahyu 4:11}

Thursday, March 15, 2012

Rintisan dari Pelayanan Stephen dan Anne Christiansen

 Suatu gerakan pemuda dinamis bernama Jesus Revolution, yang didirikan beberapa tahun yang lalu oleh Stefan dan Anne Christiansen, telah berhasil membentuk sebuah kelompok pelajar Kristen di setiap sekolah lanjutan di Norwegia. Selama konferensi perintisan gereja, Stefan menyadari bahwa tidak cukup hanya memulai dengan kelompok-kelompok, mereka harus mulai memikirkan untuk merintis gereja. Dengan motto 'Europe needs 500,000 new churches? Let's go!'('Eropa membutuhkan 500.000 gereja baru? Ayo, wujudkan!') sejauh ini mereka telah merintis tiga gereja di Norwegia dan beberapa kota di Eropa dengan mengirimkan tim perintis gereja yang terdiri dari para pemuda. Sekarang gerakan ini telah memiliki sebuah sekolah perintisan gereja, akademi kepemimpinan, dan beberapa media pelayanan.
Pernyataan di http://www.idag.no melalui Paul Hockley, seorang tokoh dari Jesus Revolution adalah:
 Saya berharap untuk setiap hari. Norwegia harus salah satu negara terbaik di dunia untuk ditinggali, ia tersenyum.
Ini adalah Stephen dan Anne Christiansen yang memulai Yesus Revolusi tahun 1997. Sejak itu, mereka telah melatih orang-orang muda di konser penginjilan dan Injil di seluruh Eropa.
- Tapi Tuhan menyuruh kita untuk berhenti dan mulai bekerja dengan cara yang berbeda, menjelaskan Paulus terlibat.
Langkah pertama adalah bahwa Paulus Hockley pindah dari Perancis ke Oslo untuk posisi sebagai pemimpin. Mereka terus dengan banyak doa, dan segera mulai perencanaan dan pelatihan kelompok Yesus Revolusi di gereja-gereja lokal.
Mengalami keterbukaan
Paulus mengatakan bahwa di semua tempat yang mereka telah mereka telah mengalami keterbukaan terhadap Injil, dan yang muda telah sangat positif.
- Kami melihat kelaparan yang jelas bagi Allah, kata Paul Hockley.Kelompok sasaran bagi Yesus Revolusi adalah orang muda dari 14 tahun sampai 25 tahun.
- Kami ingin orang-orang muda untuk mengalami transformasi, memang transformasi melalui Injil. Sementara kami akan melatih anak muda dengan penuh gairah bagi Yesus, memancarkan pemimpin muda.
Lebih dari 30.000 disimpan
Sejak tahun 1997, Revolusi Yesus mengunjungi 32 negara yang berbeda, dan memberitakan Injil kepada 511.389 orang. 30.660 telah mengambil sikap yang bagi Yesus dan 1842 telah segera disembuhkan melalui doa.
Panggilan
Paulus berbicara tentang bagaimana ia merasakan panggilan ke layanan memimpin. Itu adalah di akhir tim musim panas. Dia menerima kartu di tangan mereka yang membuat kesan yang besar pada dirinya.
- Di kartu itu tertulis: "Begitu banyak orang akan terima kasih di surga karena Anda telah memberi mereka kebenaran." Kata-kata ini dibakar terjebak dengan Paulus sebagai pertanyaan. Apakah ini benar? Maka mulai seluruh proses. - Saya mungkin tidak akan semua yang diperlukan, tapi aku mau belajar, kata Paulus.
India dan Nepal
Paulus Hockley mengatakan bahwa batas-batas telah diperluas, dan sekarang mereka kunjungi tidak hanya Eropa tetapi akan keluar ke dunia. Antara lain, ia mengatakan perjalanan menarik ke Nepal tahun lalu di mana 100 orang sembuh setelah tiga jam di jalan-jalan Nepal.
Paulus dan sekelompok sembilan orang dari Revolusi Yesus baru saja di India untuk melihat lebih dekat pada proyek-proyek untuk Rune Edvardsen dan Miracle.
- Kami melihat ke depan untuk mengunjungi pekerjaan di sana, kata Paul Hockley sebelum mereka menempatkan hidungnya terhadap tantangan baru di India.

Dengan berdoa agar api senantiasa menjalar di Eropa dan menjangkau negara lainnya, suatu jegerakan besar akan senantiasa terjadi.


No comments:

Post a Comment