"Ya Tuhan dan Allah kami, Engkau layak menerima puji-pujian dan hormat dan kuasa; sebab Engkau telah menciptakan segala sesuatu; dan oleh karena kehendak-Mu semuanya itu ada dan diciptakan." { Wahyu 4:11}

Tuesday, August 30, 2011

21




21 adalah album studio kedua oleh Inggris penyanyi-penulis lagu Adele . Dirilis pada tanggal 21 Januari 2011 di Inggris dan sebagian besar Eropa, dan pada tanggal 22 Februari 2011 di Amerika Utara, album ini dinamai setelah usia penyanyi pada saat produksi. Sementara itu saham rakyat dan Motown pengaruh album debutnya 19 , juga bernama setelah usia penyanyi itu, 21 semakin dibentuk oleh Amerika negara dan selatan musik blues Adele ditemui selama 2008-09 dia tur Amerika Utara . Album kedua pada subyek break-up,, 21 seperti pendahulunya, disusun dalam setelah pemisahan penyanyi itu dari pasangan yang tidak disebutkan namanya, dan mengeksplorasi berbagai tema kemarahan dan balas dendam, patah hati, pemeriksaan diri, dan pengampunan.
Mayoritas produksi album itu ditangani oleh Grammy Award -pemenang Amerika produser Rick Rubin , sementara produsen tambahan yang termasuk Jim Abbiss , Paul Epworth , Fraser T. Smith , Ryan Tedder dan Dan Wilson . Menarik pujian kritis keaslian vintage, kedalaman lirik dari lagu-lagu, serta kinerja vokal Adele, album itu dipandang sebagai perbaikan atas debutnya artistik. Didahului dengan lead single " bergulir di the Deep ", yang menjadi nomor satu di seluruh dunia hit, 21 memulai debutnya di atas Albums Chart Inggris dengan minggu pertama penjualan 208.000 eksemplar, dan memuncak di nomor satu di lebih dari lima belas negara, termasuk Kanada, Australia , Jerman dan Irlandia. Di AS, album debut di nomor satu di Billboard 200 chart, menjual 352.000 kopi dalam minggu pertama.
Setelah kinerja yang sangat dipuji single kedua "album Seseorang Seperti Anda ", pada 2011 Brit Awards , album mempertahankan nomor satu posisi di Inggris selama sebelas minggu berturut-turut, dan, pada Juli 2011, mengumpulkan delapan belas minggu total jumlah satu. Album ini telah disertifikasi 10-kali platinum oleh Industri Phonographic Inggris (BPI), yang menunjukkan pengiriman domestik lebih dari tiga juta unit, dan di Amerika Serikat, menduduki puncak Billboard 200 selama dua belas minggu berturut-turut , pergeseran tiga juta salinan sejauh ini. Sebuah single ketiga, " Set Api untuk Rain ", mencapai sukses di seluruh wilayah Eropa. Keberhasilan 21 membantu untuk menghidupkan kembali penjualan dari 19, yang naik ke puncak chart baru dalam sepuluh besar di Selandia Baru, dan tiga besar di Inggris, Irlandia, dan Australia, meskipun rilis lebih dari tiga tahun yang lalu. Peringkat sebagai album terlaris tahun ini sejauh ini di Inggris dan AS, 21 juga menjadi yang terbaik sepanjang masa penjualan album digital di kedua wilayah. Pada Juli 2011, penjualan di seluruh dunia untuk album ini diperkirakan sebesar delapan juta kopi.

No comments:

Post a Comment