"Ya Tuhan dan Allah kami, Engkau layak menerima puji-pujian dan hormat dan kuasa; sebab Engkau telah menciptakan segala sesuatu; dan oleh karena kehendak-Mu semuanya itu ada dan diciptakan." { Wahyu 4:11}

Tuesday, August 30, 2011

The Help




Kathryn Stockett lahir dan dibesarkan di Jackson, Mississippi. Setelah lulus dari University of Alabama dengan gelar dalam bahasa Inggris dan Kreatif Menulis, dia pindah ke New York City di mana ia bekerja di penerbitan majalah dan pemasaran selama sembilan tahun. Dia saat ini tinggal di Atlanta dengan keluarganya. The Help ini adalah novel pertamanya.

Novel ini mengisahkan tiga perempuan biasa sekitar untuk mengambil satu langkah yang luar biasa.

Dua puluh dua tahun Skeeter baru saja kembali ke rumah setelah lulus dari Ole Miss Dia mungkin memiliki gelar, tetapi tahun 1962, Mississippi, dan ibunya tidak akan senang sampai Skeeter memiliki cincin di jarinya. Skeeter biasanya akan menemukan pelipur lara dengan pembantu Konstantinus tercinta, wanita yang membesarkannya, tapi Konstantin telah menghilang dan tidak ada yang akan memberitahu Skeeter mana dia telah pergi.

Aibileen adalah pembantu hitam, seorang wanita bijaksana, anggun membesarkan anak ketujuh belas putihnya. Sesuatu telah bergeser dalam dirinya setelah kehilangan anaknya sendiri, yang meninggal saat bos nya melihat ke arah lain. Dia dikhususkan untuk gadis kecil dia memelihara, meskipun ia tahu kedua hati mereka mungkin rusak.

Minny, teman Aibileen terbaik, pendek, gemuk, dan mungkin wanita sassiest di Mississippi. Dia bisa memasak seperti urusan siapa pun, tapi dia tidak bisa keberatan lidahnya, sehingga dia kehilangan belum pekerjaan lain. Minny akhirnya menemukan posisi bekerja untuk orang terlalu baru ke kota untuk mengetahui reputasinya. Tapi bos barunya memiliki rahasia sendiri.

Tampaknya berbeda dari satu sama lain seperti dapat, para perempuan ini tetap akan datang bersama-sama untuk sebuah proyek rahasia yang akan menempatkan mereka semua berisiko. Dan mengapa? Karena mereka mencekik dalam garis yang mendefinisikan kota mereka dan waktu mereka. Dan kadang-kadang garis dibuat untuk menyeberang.

Di lapangan-sempurna suara, Kathryn Stockett menciptakan tiga wanita luar biasa yang tekad untuk memulai sebuah gerakan perubahan mereka sendiri selamanya kota, dan cara para wanita - ibu, anak perempuan, pengasuh, teman - melihat satu sama lain. Sebuah novel yang sangat menyentuh penuh dengan kepedihan, humor, dan harapan, Bantuan adalah cerita abadi dan universal tentang jalur, kami mematuhi, dan yang kita tidak.

No comments:

Post a Comment