"Ya Tuhan dan Allah kami, Engkau layak menerima puji-pujian dan hormat dan kuasa; sebab Engkau telah menciptakan segala sesuatu; dan oleh karena kehendak-Mu semuanya itu ada dan diciptakan." { Wahyu 4:11}

Wednesday, February 9, 2011

Cara Penelitian


Penelitian tidak harus dilakukan ringan. Hal ini membutuhkan keahlian tingkat lanjut, dan itu merupakan langkah besar naik dari esai sarjana .Untungnya, ada panduan lebih banyak dan lebih banyak menulis yang tersedia untuk membantu - dan ini adalah satu yang baik.
How to ResearchIni berkaitan dengan dasar-dasar dalam cara yang menyeluruh dan bijaksana. Bagaimana memilih topik penelitian. Apa yang harus dilakukan jika Anda tidak bisa memikirkan sesuatu yang spesifik. Bagaimana memilih supervisor yang cocok. Isu-isu penting, karena turun pada kaki yang salah dapat sampah banyak sekali waktu. Hal ini juga mencakup metode penelitian - survei, eksperimen, dan studi kasus - dan menjelaskan kelebihan dan kekurangan dari masing-masing.
Setiap bab bibliografi beranotasi sendiri - yaitu, bukan hanya rincian teks yang direkomendasikan, tetapi beberapa kata penilaian terhadap nilai dan tujuan.Bab-bab yang penuh dengan kotak highlight, pertanyaan, dan latihan penilaian diri sendiri yang khas gaya sukses Open University tentang teknik-teknik pembelajaran jarak jauh.
Para penulis mencakup kemampuan membaca penelitian - dari gutting sebuah buku dalam lima menit, untuk bacaan lebih lama dan membuat catatan.membaca internet juga disertakan. Ada bab yang berguna tentang manajemen waktu dan mengumpulkan data - termasuk beberapa komentar yang menarik mengenai etika wawancara.
Jika Anda mencapai titik ini dalam penelitian, data yang kemudian harus dianalisa dan ditulis. Ada banyak panduan mengenai tahapan ini nanti, termasuk nilai penyusunan, penyusunan ulang, dan mengedit. Ingatlah bahwa dalam pikiran. Tidak bisa semua dilakukan dalam satu lulus.
Manual ini ditujukan bagi mereka yang sedang melakukan penelitian dalam ilmu sosial, serta dalam mata pelajaran terkait seperti pendidikan, studi bisnis, dan kesehatan dan perawatan sosial. Ini akan sangat cocok bagi mereka yang kurang berpengalaman. Lagi pula, tidak banyak orang melakukan proyek-proyek penelitian hanya untuk bersenang-senang.
Ini ditulis dalam gaya, segar jargon-bebas, dan edisi terbaru telah direvisi, dengan bibliografi up-to-date, dan sekarang memiliki bagian-bagian baru dalam memilih metode penelitian yang sesuai dan pencarian Internet.

Lorraine Blaxter et al, Cara Penelitian, Buckingham: Open University Press, keempat) edisi 2010, (pp.328, ISBN 033523867X

No comments:

Post a Comment