"Ya Tuhan dan Allah kami, Engkau layak menerima puji-pujian dan hormat dan kuasa; sebab Engkau telah menciptakan segala sesuatu; dan oleh karena kehendak-Mu semuanya itu ada dan diciptakan." { Wahyu 4:11}

Sunday, February 12, 2012

Mustahil Menjadi Mungkin


Mustahil menjadi mungkin adalah buku terjemahan dari buku yang berjudul The Impossible is Possible. Karya tulis John Mason yang diterjemahkan leh Budijanto dengan penyunting Hilda Daniel. Buku ini diterbitkan oleh Bethany House Publishers sebuah divisi dari Baker Book House Company – Grand Rapids – Michigan dan terjemahannya diterbitkan oleh penerbit Immanuel – Jakarta. Buku ini memiliki nomoe ISBN : 979-3739-17-7.
Penulis menyatakan bahwa Dia menulis buku sebagai dedikasinya kepada Tuhan dan Juruselamatnya, Yesus Kristus. Dia adalah penjunan. Yesus adalah yang menjadikan sesuatu dari yang tidak ada menjadi ada.  Penulis tak lupa berterimakasih kepada Bapa, yang penuh kesetiaan, anugerah dan kemurahan……
Berdasarkan Yesus menciptakan segala sesuatu sehingga dari tidak ada menjadi ada maka tidak ada yang mustahil bagi Dia dan dalam Dia manusia dijadikan. Dia dapat melakukan segala hal sehingga kita umat-Nya pun dapat menikmati “Mustahil Menjadi mungkin” sehingga dapat mengerjakan apa yang orang lain katakan mustahil dikerjakan.
Dengan mengerti kebenaran melalui Firman-Nya akan membantu Anda berbuat lebih daripada yang pernah Anda pikir mungkin. Segala sesuatu mungkin. Penulis menangkap kebenaran yang membangkitkan semangat dalam potongan seukuran sekali gigit, sebuah format yang mudah diingat dan diterapkan pada perkara-perkara kehidupan, besar maupun kecil. Setiap halaman dipenuhi dengan hikmat praktis dan nasihat yang bagus. Pertimbangkanlah:
  • Anda akan selalu meleset 100 persen dengan tembakan yang tidak pernah Anda lakukan.
  • Kekuatiran sama seperti kamar gelap, karena kamar yang gelap adalah tempat berkembangnya hal-hal negatif.
  • Pada masa sukar, Anda tidak mempunyai penghalang: Anda mempunyai pilihan.
  • Kegagalan adalah kesempatan untuk memulai kembali dengan lebih cerdik.
  • Dalam permainan kehidupan, tidak ada yang lebih penting dibandingkan scor pada setengah pertandingan.
  • Iman saya sama seperti sikat gigi. Semua orang harus memiliki dan mengunakannya setiap hari, tetapi Anda tidak boleh mengunakan milik orang lain.
Penulis mengigatkan bahwa hampir semua yang kita nikmati sekarang merupakan kemustahilan pada masa lalu. Penulis mengungkapkan mengubah kemustahilan menjadi kemungkinan dan kemungkinan menjadi peluang dan peluang menjadi kenyataan. Hidup dapat menjadi serbuan terus-menerus “perkara-perkara” yang datang kepada kita, di sekitar kita dan melewati kita. Ketakutan, sahabatm iri hati, masa lalu, kebimbangan, kemarahan, damai sejahtera ….. meminta perhatian kita dan meninggalkan kesan segalanya mustahil atau setidaknya sulit namun ada Kabar Baik bahwa TUHAN ingin mengerjakan lebih dari apa yang kita bayangkan.
Mustahil menjadi Mungkin memperlihatkan dengan jelas bahwa masa lalu tidak sama dengan masa depan – Anda dapat menjalani kehidupan yang berhasil dan memuaskan jika Anda melangkah maju dalam iman, percaya bahwa Allah tidak pernah memberikan perintah tanpa menyediakan perlengkapan untuk melaksanakannya.
Bahkan ketika suatu kesalahan membuat keadaan menjadi mustahil, TUHAN dapat mengembalikannya. Ketika kekuatiran ingin melmpuhkan kita, TUHAN mau memberi kita kebebsan. Ketika kebinggungan kelihatannya merupakan satu-satu jawaban, Tuhan mau memberikan terang pada jalan-Nya bagi kita.
Apakah saat ini Anda menemukan kemustahilan dalam hidup Anda? Buku ini dirancang untuk Anda.

No comments:

Post a Comment